Hubungi Kerajinan Tembaga

Bak Mandi Tembaga Kuningan

Kerajinan Bak Mandi Tembaga Kuningan. Kata lain dari bak mandi adalah Bathup sering kali banyak digunakan untuk mandi menggunakan susu. Bathup ini merupakan tempat mandi untuk orang-orang yang ingin rileksasi ketika mandi dengan menggunakan susu dan juga sabun yang sesuai. Terlebih bentuk bak mandi yang lebih elegan dan juga lebih menarik tentu akan membuat banyak orang ingin mandi setiap hari.

Kerajinan Tembaga Dan Kuningan : Bak Mandi Tembaga Kuningan
Kerajinan Tembaga Dan Kuningan : Bak Mandi Tembaga Kuningan


Bak mandi Tembaga ini merupakan salah satu karya seni dari Central tembaga untuk membuat anda yang suka mandi dalam bentuk Bathup terasa lebih nyaman dan lebih santai pada saat mandi. Bak mandi tembaga ini dibuat bukan hanya untuk sebagai  Fungsi pakainya saja yaitu untuk mandi namun juga untuk dilihat dari keindahan secara Visual jika dipadukan dengan tempat atau kamar mandi anda. Perpaduan antara bak mandi tembaga kuningan dengan tempat mandi yang terlihat lebih Futuristik akan menghasilkan suasana yang modern dengan gaya Eropa Classic tentu saja akan membuat suasana kamar mandi menjadi lebih mewah seakan mandi ditempat yang modern. 

Contoh Bak Mandi Karya FIG ART Tembaga Kuningan Indonesia :

Kerajinan Tembaga Dan Kuningan : Bak Mandi Tembaga Kuningan

Kerajinan Tembaga Dan Kuningan : Bak Mandi Tembaga Kuningan

Kerajinan Tembaga Dan Kuningan : Bak Mandi Tembaga Kuningan

Kerajinan Tembaga Dan Kuningan : Bak Mandi Tembaga Kuningan

Kerajinan Tembaga Dan Kuningan : Bak Mandi Tembaga Kuningan

Bak Mandi Tembaga ini dibuat oleh Fig Art Tembaga untuk keperluan Mandi anda yang mana banyak sekali bahan yang sebenarnya bisa digunakan untuk membangun sebuah bak mandi. Namun dengan keahlian para pengrajin Tembaga menghadirkan bak mandi dengan nilai seni yang tinggi. Bak mandi tembaga ini sebenarnya bukan hanya dalam bentuk Polosan saja, Melainkan juga bisa dalam bentuk Lain misalnya saja untuk anda yang ingin melakukan Custom pada bagian luar dengan ukiran-ukiran atau gambar lukisan yang lebih menarik sehingga terlihat lebih berseni. Bak mandi tembaga ini dijual dengan harga murah, bukan hanya mengandalkan dari segi materialnya yang begitu berat juga namun kami juga memberikan sentuhan karya seni dibagian Body dan juga kaki bak mandi agar terlihat lebih menawan untuk digunakan.

Finishing dari bak mandi ini juga kami gunakan dari bahan-bahan yang aman sehingga tetap terlihat indah dan juga tentu saja aman ketika bercampur dengan air terlebih ketika saat anda mandi, Aman dan sehat untuk digunakan keluarga anda. Bak mandi Tembaga  ini lebih cocok jika dipadukan dengan kamar mandi yang lebih clasicc jangan  terlalu menggunakan bahan posterior yang mewah, mungkin anda bisa menggunakan model eropa Clasic sehingga lebih berpadu merata antara keindahan , warna dan juga tekstur dari luar secara Visual.

Berikut ini tahap untuk membersihkan Bak mandi Tembaga agar tidak membuat Finishing yang kami berikan tetap awet tahan lama:

1. Gunakan Perasan Jeruk Lemon

Yang pertama anda bisa menggunakan perasan jeruk Lemon, jeruk lemon mempunyai  kandungan anti karat yang baik untuk bahan tembaga. Proses pengguannya juga tidak sulit sama sekali. Cukup peras jeruk lemon dan berikan sedikit garam. Gosokan secara merata dibagian body dan ujung kaki bak mandi tembaga. Kemudian langkah berikutnya siram menggunakan air hangat dan keringkan dengan kain lembut.

2. Tepung Dan Cuka

Kemudian anda juga bisa membersihkan bak mandi tembaga ini menggunakan tepung dan cuka, tepung dan cuka akan membersihkan kotoran yang melekat dibody bak mandi maupun dibawah bak mandi. Cara ini sangat simpel dan sama dengan cara yang sudah saya jelaskan di nomor 1.

3. Gunakan Koran Bekas

Kemudian yang ketiga yaitu anda bisa menggunakan koran bekas, Koran bekas ini cocok sekali untuk membersihkan Bahan yang terbuat dari Tembaga, Proses pembuatannya cukup mudah. Gunakan kertas koran bekas dan remas-remas. Kemudian gosokan dibak mandi tembaga.

Untuk memesan product Bak tembaga ini anda bisa memesan kepada kami melalui kontak yang sudah kami sediakan didalam website ini. Harga yang bersahabat dan murah tentu menjadi salah satu hal utama yang kami tawarkan kepada anda., Bukan masalah harga saja. Kualitas dan pelayanan juga akan selalu kami kedepankan bagi para pelanggan kami.

FIG ART PUSAT KERAJINAN TEMBAGA DAN KUNINGAN
Email : ghuufron@gmail.com
Hp/Line/Whatsapp : 085-729-975-666
Alamat : Banaran RT:03 RW:08, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, 57362

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Bak Mandi Tembaga Kuningan"

Posting Komentar