Hubungi Kerajinan Tembaga

Logo Kuningan Kejaksaan Negeri

 

Logo Kuningan Kejaksaan Negeri
Hai juragan balik lagi bersama admin kerajinan tembaga dan kuningan fig art, kali ini admin akan membagikan produk kerajinan tembaga dan kuningan yang sangat populer yaitu logo kuningan. Logo kuningan yang admin bahas kali ini adalah logo kuningan kejaksaan negeri. Logo ini digunakan untuk salah satu bada pemerintahan yang mengarah pada bidang hukum. Kejaksaan R.I. adalah lembaga negara yang melaksanakan kekuasaan negara, khususnya di bidang penuntutan. Sebagai badan yang berwenang dalam penegakan hukum dan keadilan, Kejaksaan dipimpin oleh Jaksa Agung yang dipilih oleh dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, dan Kejaksaan Negeri merupakan kekuasaan negara khususnya dibidang penuntutan, dimana semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan. Mengacu pada Undang-Undang No. 16 Tahun 2004 yang menggantikan UU No. 5 Tahun 1991 tentang Kejaksaan R.I., Kejaksaan sebagai salah satu lembaga penegak hukum dituntut untuk lebih berperan dalam menegakkan supremasi hukum, perlindungan kepentingan umum, penegakan hak asasi manusia, serta pemberantasan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Di dalam UU Kejaksaan yang baru ini, Kejaksaan RI sebagai lembaga negara yang melaksanakan kekuasaan negara di bidang penuntutan harus melaksanakan fungsi, tugas, dan wewenangnya secara merdeka, terlepas dari pengaruh kekuasaan pemerintah dan pengaruh kekuasaan lainnya (Pasal 2 ayat 2 Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2004). 

Logo Kuningan Kejaksaan Negeri Pekanbaru

Itu tadi pengertian dari kejaksaan negeri republik indonesia, kali ini admin akan membahas sedikit tentang metode finishing pada kerajinan ini. finishing pada logo kuningan menggunakan proses poles glossy yang mana kita membutuhkan gerinda sebagai alat utama poles yang ditambahi dengan kain poles lalu perlahan menggunakan batu hijau disentuhkan ke media kuningan menjadikan logo mengkilap dan untuk membersihkan kotoran pada logo setelah proses pemolesan bisa menggunakan pertamax atau pertalite yang tersedia dispbu terdekat.setelah proses pembersihan selesai dilanjutkan dengan mengspray logo dengan lapisan coating atau bisa dengan clear coating yang sudah banyak dipasaran.

Letter Kuningan Kejaksaan Pekanbaru
Untuk pemesanan kerajinan tembaga dan kuningan bisa menghubungi kontak kami pada laman kontak website ini atau dengan menghubungi kami melalui whatsapp dengan cara mengklik logo whatsapp yang sudah kami sediakan pada website. Juragan bisa juga mengunjungi artikel kami lainnya pada website ini seperti Lampu Nabawi Kuningan, Logo Tembaga, Pedel wisuda dll.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Logo Kuningan Kejaksaan Negeri"

Posting Komentar