Hubungi Kerajinan Tembaga

Pedel Wisuda Kuningan

 

Pedel Wisuda Kuningan
Pedel Wisuda Kuningan

Hai bos, jumpa kembali bersama admin fig art, kali ini admin akan membagikan salah satu produk unggulan kerajinan tembaga dan kuningan fig art yaitu Pedel Wisuda berbahan Logam Kuningan. Pedel wisuda ini biasa digunakan untuk gelaran acara wisuda pada sekolahan atau universitas. Bahan yang umum digunakan dalam pembuatan pedel wisuda atau tongkat wisuda ini adalah logam wisuda lalu pada bagian tongkat dan dudukannya bisa menggunakan kayu. Pembuatan Tongkat wisuda sendiri perlu keahlian khusus dimana bagian-bagian cukup ribet dan harus teliti. Namun jangan khawatir, pengrajin kami sudah handal dalam pembuatan tongkat wisuda atau pedel ini. 

Tongkat Wisuda
Tongkat Wisuda

Proses Pembuatan Pedel Wisuda dimulai dari desain gambar logo sekolah atau universitas yang dikerjakan oleh desainer kami secara detail dan jelas. Kemudian dilanjutkan dengan pemahatan logo menggunakan alat pahat yang sudah lengkap di bengkel kami. Lalu penyetingan pedel yang dilakukan dengan sistem las dan patri agar tiap bagian dari pedel wisuda merekat dengan sempurna dan pastinya kuat. Yang terakhir dan paling inti ialah proses finishing membersihkan kotoran pada bahan kuningan dan mempoles kuningan hingan menghasilkan warna kuningan mengkilap. Lalu proses final dari Pedel wisuda ini adalah dengan dilapisi coating atau biasa orang mengenal dengan clear glossy,

Pedel Wisuda
Pedel Wisuda

 Sekian itu tadi pembahasan yang bisa admin berikan mengenai produk pedel wisuda yang menjadi salah satu unggulan dari kerajinan tembaga dan kuningan fig art. untuk info pemesanan bisa menghubungi kontak kami pada laman kontak yang sudah kami sediakan atau dengan mengklik logo whatsapp yang sudah tersedia pada website ini. Selain produk pedel wisuda, kami juga memproduksi produk lainnya seperti logo harley davidson tembaga, kaligrafi tembaga, relief tembaga, lampu tembaga dll.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pedel Wisuda Kuningan"

Posting Komentar