Hubungi Kerajinan Tembaga

Logo Harley Davidson Burung Tembaga

 

Logo Harley Davidson Burung

Hai bos, balik kembali bersama kami kerajinan tembaga dan kuningan fig art, kali ini kami akan share salah satui hasil karya kami yaitu Logo Harley Davidson Tembaga Burung. Logo ini merupakan salah satu jenis logo harley davidson yang biasanya logo harley davidson biasa ataupun logo harley davidson hdci.untuk logo harley davidon yang telah saya buat ini berukuran bentang sayap skitar 70 centimeter dengan ketinggian sekitar 45 centimeter. bahan yang kami gunakan untuk pembuatan logo ini adalah bahan tembaga. 

Logo Harley Burung Tembaga

Lanjut pada sektor pengerjaan logo ini, kami mengerjakan logo harley davidson tembaga burung ini dengan proses dari yang pertama pendesainan gambar pahat lalu selanjutnya dengan pemotongan bahan baku tembaga lalu dilanjutkan dengan penempelan gambar desain ke bahan tembaga dan lanjut ke proses pemahatan. Proses pemahatan sendiri dilakukan oleh pengrajin yang sudah profesional pada bidangnya. yang terakhir adalah proses finishing. proses finshing pada logo ini melalui 2 proses yaitu proses penghitaman tembaga dengan bahan khusu dan proses pemolesan. Setelah finishing selesai lanjut yang terakhir adalah proses pemberian lapisan couting pada tembaga. Lapisan couting pada tembaga bertujuan agar logam tembaga ini lebih awet dan tidak mudah pudar.

Sekian dari kami Kerajinan Tembaga dan Kuningan Fig Art mengenai logo tembaga harley davidson burung. Untuk info pemesanan bisa menghubungi nomor kami pada laman yang sudah kami sediakan atau dengan mengklik logo whatsapp yang sudah kami sediakan pada website ini. Terimakasih :).

Logo Harley Davidson Burung Tembaga

Logo Harley Davidson Tembaga Burung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Logo Harley Davidson Burung Tembaga"

Posting Komentar