Hubungi Kerajinan Tembaga

Kerajinan Tembaga Dan Kuningan Boyolali

Kerajinan Tembaga dan Kuningan, Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia - Kerajinan tangan adalah sebuah benda yang selalu diminati oleh banyak orang, karena pada umumnya kerajinan tangan yang dibuat oleh orang yang sudah handal akan memiliki hasil yang sempurna dan bahkan mungkin juga jika yang membuat kerajinan tangan tersebut adalah orang yang sangat pintar akan di jual hingga harga ratusan hingga milyaran rupiah. Dan yang menyenangkan lagi jika kerajinan tangan tersebut unik dan kreatif, pasti akan banyak sekali orang-orang luar negeri yang menggandrunginya. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali wilayah yang memiliki warga dengan penghasilan dari kerajinan tangan yang mereka buat sendiri. Bahkan jumlah dari tempat di Indonesia yang orang-orangnya pintar membuat kerajinan tangan sangatlah banyak dan tidak bisa dihitung dengan jari. Dan terkadang meskipun dalam beberapa tempat memiliki kerajinan tangan yang sama, serta bahan yang sama, tapi setiap kota atau tempat tersebut selalu memiliki kekhasan sendiri-sendiri.


FIG ART Tembaga
PUSAT KERAJINAN TEMBAGA DAN KUNINGAN

Email : ghuufron@gmail.com
  Hp/Line/Whatsapp : 085-729-975-666

              Alamat : Banaran RT:03 RW:08, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, 57362 


Kerajinan Tembaga dan Kuningan Tumang, Boyolali, Jawa Tengah
Kerajinan Tembaga dan Kuningan Tumang, Boyolali, Jawa Tengah

Seperti di Boyolali, apakah anda tahu Boyolali? Kota Boyolali terletak di Jawa Tengah sebelah barat dari kota Jogja. Dan di Boyolali ini ada banyak sekali penjual atau toko yang menjual berbagai macam bentuk kerajinan tangan yang terbuat dari tembaga atau kuningan. Jika anda orang Indonesia pastinya tahukan apa itu tembaga dan kuningan? Karena jenis bahan kerajinan tersebut adalah masih sejenis logam mulia di Indonesia adan di Dunia. Maka jangan heran jika anda sedang berjalan-jalan di kota Boyolali, ada banyak sekali toko souvenir yang menjual kerajinan dari tembaga atau kuningan tersebut. Banyak sekali warga Boyolali yang menjadikan tembaga dan juga kuningan untuk menjadi bahan utama membuat kerajinan tangan. Ada banyak sekali benda-benda yang sering kita temui dan sering kita lihat mungkin sebelumnya yang mereka buat dari tembaga atau kuningan. Seperti beberapa kerajinan tangan yaitu gentong tembaga, guci tembaga, kaligrafi tembaga, lampugantung tembaga, lampu gantung kuningan, lampu rombyong Tembaga kuningan, hiasan dindingtembaga, logo tembaga, ornament tembaga, relief tembaga, bowl atau mangkuktembaga dan kuningan dan banyak lagi lainnya benda-benda yang bisa dibuat kerajinan dari tembaga atau kuningan tersebut.

Biasanya mungkin seperti gentong dan juga guci yang sering kita lihat terbuat dari keramik ataupun tanah liat. Dimana kedua bahan tersebut terkadang tidak aman dan tidak bisa tahan lama. Bahkan jika kerajinan tangan dari keramik dan tanah liat tersebut terjatuh, besar kemungkinan akan pecah sehingga benda tersebut akan rusak. Sangat berbeda jika anda memiliki gentong atau guci dari tembaga atau kuningan, bahannya akan sangat awet dan tidak akan mungkin berkarat, dengan warnanya yang berkilau membuat apapun benda atau kerajinan tangan yang terbuat dari tembaga ini selalu terlihat sangat menawan dan mewah. Semua itu juga terbukti bahwa di Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, ada banyak sekali orang-orang yang minat membeli kerajinan tangan disana. Bahkan juga ada wisatawan asing yang sengaja datang untuk mencari kerajinan tangan dari tembaga dan kuningan yang indah untuk dijadikan souvenir ketika mereka pulang kenegaranya.

Jika anda ingin membeli atau memesan kerajinan tangan dari tembaga dan kuningan dengan model yang anda inginkan, disini anda bisa datang langsung atau memesan melalui online pada kerajinan tangan tembaga dan kuningan Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah. Anda akan mendapatkan kerajinan dari tembaga yang sempurna. Bahkan jika anda memesan guci atu benda lainnya yang harus di tambah dengan relief atau ukiran. Mereka bisa membuatkannya sesuia dengan desain yang anda inginkan.