Hubungi Kerajinan Tembaga

Logo Kuningan Paspampres - Spesialis Custom Logo Tembaga Kuningan

 

Logo Kuningan Paspampres
Hai bos balik lagi bersama admin kerajinan tembaga dan kuningan fig art, kali ini admin akan membagikan salah satu karya dari kerajinan kuningan yaitu Logo Kuningan Paspampres. Logo kuningan ini dipesan oleh client kami dari jakarta yang mana akan dipasang di salah satu kantor pasukan pengamanan presiden atau yang sering kita kenal dengan Paspampres. Paspampres adalah salah satu dari Badan Pelaksana Pusat Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang terdiri dari prajurit pilihan dari berbagai cabang kesatuan khusus dan elit di TNI seperti dari Kostrad, Kopassus, Raider, Marinir, Kopaska, Paskhas dan Polisi Militer, dan sebelum reformasi juga direkrut dari Polri (masa ABRI). Paspampres lahir secara spontan bersama dengan Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia sama halnya dengan kelahiran TNI dan Polri. Ketika kemerdekaan Republik Indonesia diproklamasikan, terlihat adanya para pemuda pejuang yang berperan mengamankan Presiden, para pemuda yang berasal dari kesatuan Tokomu Kosaku Tai berperan sebagai pengawal pribadi, dan para pemuda eks PETA (Pembela Tanah Air) berperan sebagai pengawal Istana.

Logo Paspampres Kuningan
Setelah mengetahui pengertian dari Paspampres lanjut kita akan mebahas bagaiman logo ini dibuat atau proses pembuatan dari Logo Kuningan. Pada tahap pertama logo dibuat dengan menggunakan desain layout logo yang bisa anda cari melalui google atau website resmi dari paspampres. Setelah sudah ada logonya makan dilanjutkan dengan menentukan besar ukuran yang akan dibuat, kami biasanya menggunakan CorelDraw untuk melakukan desain pada objek logo. Setelah semua beres lanjut dilakukan pencetakan pada kertas hvs yang nantinya dilanjutkan dengan proses pemahatan. Proses pemahatan dilakukan oleh tenaga ahli yang sudah berkecimbung diduni Kerajinan tembaga kuningan selama bertahun-tahun. Setelah pemahatan selesai lalu dilanjutkan dengan proses penyetingan logo yang mana logo dibuat presisi dan rapi. Setelah semua selesai pada proses terakhir dilakukan finishing menggunakan lapisan coating agar kuningan menjadi lebih awet dan tahan terhadap goresan.
Logo Kuningan Paspampres Warna

Itu tadi yang bisa admin bagikan mengenai produk kerajinan tembaga dan kuningan yaitu logo paspampres kuningan. Juragan bisa juga mengunjungi artikel kami lainya diwebsite ini seperti pedel wisuda, hiasan dinding tembaga, wuwung tembaga dll. Untuk pemesanan, juragan bisa menghubungi kontak kami pada website atau dengan mengklik logo whatsapp yang sudah kami sediakan pada website ini. Terimakasih :).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Logo Kuningan Paspampres - Spesialis Custom Logo Tembaga Kuningan"

Posting Komentar