Hubungi Kerajinan Tembaga

Mangkuk Tembaga Kualitas Tinggi

FIG ART Tembaga Jual Kerajinan Tembaga Mangkuk Tembaga Kualitas Tinggi. Bowl atau Mangkuk dalam bahasa Indonesia mempunyai pengertian sebuah tempat untuk meletakan sesuatu. Mangkuk dalam bahasa Indonesia ini memiliki bentuk yang sama umumnya berbentuk Cekung kedalam dan loncong. Mangkuk biasanya paling sering digunakan untuk menempatkan makanan-makanan, Buah-buahan dan Fungsi lainnya untuk meletakan benda yang lebih kecil.

Jual Kerajinan Tembaga Mangkuk Tembaga Kualitas Tinggi
Jual Kerajinan Tembaga Mangkuk Tembaga Kualitas Tinggi


Mangkuk pada umumnya terbuah dari beberapa jenis bahan seperti mangkuk Plastik. Mangkuk Gelas atau kaca, Mangkuk Seng atau Alumunium dan juga mangkuk dalam bentuk stenlis. namun Tahukan anda bahwa mangkuk juga bisa terbuat dari sebuah tembaga Kuningan. Mangkuk dari sebuah tembaga kuningan ini mempunyai Fungsi yang begitu beraneka ragam dibandingkan dengan jenis atau Fungsi dari mangkuk yang menggunakan bahan lainnya. 

Selain mempunyai fungsi ganda untuk menempatkan sesuatu jenis makanan ternyata dalam bentuk mangkuk tembaga juga mempunyai Fungsi keantikan dan juga seninya sendiri. Pada zaman dahulu banyak sekali orang-orang yang menggunakan tembaga sebagai product rumahan dan salah satunya yang mereka buat adalah sebuah mangkuk tembaga . Mangkuk tembaga ini bisa anda koleksi dan juga bisa anda gunakan sesuai dengan Fungsinya.

Jual Kerajinan Tembaga Mangkuk Tembaga Kualitas Tinggi
Jual Kerajinan Tembaga Mangkuk Tembaga Kualitas Tinggi

Jual Kerajinan Tembaga Mangkuk Tembaga Kualitas Tinggi

Jual Kerajinan Tembaga Mangkuk Tembaga Kualitas Tinggi

Jual Kerajinan Tembaga Mangkuk Tembaga Kualitas Tinggi

Jual Kerajinan Tembaga Mangkuk Tembaga Kualitas Tinggi

Jual Kerajinan Tembaga Mangkuk Tembaga Kualitas Tinggi







Berikut ini beberapa kelebihan mangkuk tembaga dibandingkan dengan jenis mangkuk lain yang dijual dipasaran :

  1. Bahan yang tidak mudah mengelupas, karena terbuat dari bahan tembaga yang kuat dan berkualitas tinggi. Tentu saja bahan seperti ini tidak akan mengelupas walaupun menampung air panas dalam suhu yang tinggi.
  2. Tidak mudah peyok, Kebanyakan mangkuk yang terbuat dari bahan plastik jika jatuh akan mengelupas dan jika parah akan pecah, Sama halnya dengan mangkuk yang terbuat dari Gelas atau kaca pasti akan pecah, Mangkuk menggunakan bahan stenlis tentu akan penyok dan akan merusak bentuknya. Berbeda dengan jenis mangkuk satu ini yang terbuat dari bahan tembaga walaupun jatuh akan terlihat tetap utuh dan tanpa penyok sama sekali.
  3. Mampu menahan panas lebih lama dibandingkan dengan jenis bahan dari stenlis, alumunium maupun plastik. Hal ini terlihhat jelas bahwa kebanyakan orang dahulu menggunakan tembaga karena bisa menahan panas lebih lama. Mislanya saja strika listrik yang terbuat dari tembaga dan menggunakan arang sebagai sumber panasnya, dan juga Mangkuk ini cukup untuk menahan kuah sayur yang panas dalam waktu yang lama.
  4. Bahan yang aman dan sehat, tentu saja bahan yang aman dan sehat harus diutamakan. mangkuk yang terbuat dari bahan tembaga ini mempunyai Fungsi yang banyak. Selain untuk menampung makanana atau sebagai tempat menaruh sesuatu, sisi lain dari kelebihan mangkuk ini mempunyai bentuk yang beraneka ragam baik dari bentuk yang lonjong melebar dan lain-lain. Terlebih cukup aman untuk digunakan.
  5. Mampu membuat suasana dapur atau ruangan anda menjadi lebih menarik, Jika anda menyimpan mangkuk Tembaga kuningan di lemari kaca atau didapur maka akan terlebih lebih menarik, hal ini dikarenakan Finishingnya yang terbuat dari tembaga begitu mengkilat dan juga modern elegan.

Beberapa orang atau Seorang Kolektor rela merogok Kocek dalam-dalam untuk mendapatkan mangkuk yang terbuat dari bahan jenis Tembaga Kuningan, Tunggu apalagi kami siap untuk memberikan hasil terbaik dari kerajinan tembaga Kuningan yang mana langsung dikerjakan oleh ahlinya sendiri. Fig Art tembaga juga menerima jenis kerajinan lain baik untuk kamar, Apartemen, Hotel dan untuk kerajinan perabotan rumah seperti hiasan dinding tembaga, lampu tembaga, guci tembaga. Silahkan jika anda berminat langsung menghubungi nomor yang sudah kami sediakan didalam website ini. Kami senang menunggu pesanan anda. Harga bersahabat dan kepercayaan merupakan prioritas yang kami utamakan. 

Tags : Jual Kerajinan Tembaga Kuningan Indonesia | Tembaga Kuningan | Mangkuk Tembaga Kuningan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mangkuk Tembaga Kualitas Tinggi"

Posting Komentar