Hubungi Kerajinan Tembaga

Anyaman Tembaga

Kerajinan Tembaga Dan Kuningan : Anyaman Tembaga. Fig Art Tembaga merupakan salah satu suplier Product yang terbuat dari tembaga, salah satu produk unggulan yang kami tawarkan kepada anda adalah anyaman tembaga. Kerajinan Anyaman yang terbuat dari Tembaga dan kuningan ini merupakan salah satu product yang juga kami buat sesuai dengan keinginan anda. Anyaman tembaga sering kali ditempatkan ditempat-tempat yang berdekatan dengan pintu masuk.

Kerajinan Tembaga Dan Kuningan : Anyaman Tembaga


Baik itu anyaman tembaga Bunga, Anyaman tembaga untuk tempat Buah, Anyaman tembaga Vas Bunga, Anyaman tembaga lainnya yang terlihat lebih modern dan sering kali digunakan oleh orang-orang yang mempunyai nilai seni tinggi. Product anyaman tembaga ini merupakan salah satu product unggulan kami sebagai salah satu product Kerajinan Tembaga dan kuningan yang berasa dari Indonesia. Dengan adanya product anyaman dari tembaga ini memungkinkan product bisa tahan lebih lama, mempunyai karya seni yang tinggi dan tentu saja lebih sinkron dengan tempat-tempat yang ada dirumah anda. 

Kelebihan anyaman tembaga Central Tembaga Kuningan :
  1. Bahan yang terbuat dari Tembaga Asli dengan kualitas yang tinggi sehingga sama sekali tidak akan berkarat.
  2. Tembaga Kuningan yang ditempa secara halus sehingga menghasilkan ukiran anyaman yang berkualitas dan mempunyai karakteristik tersendiri.
  3. Anda bisa custom anyaman tembaga sendiri sesuai dengan keinginan anda. 
  4. Harga anyaman tembaga yang kami tawarkan cukup murah dan ramah dengan kantong anda.
  5. Kualitas yang bagus dan tentu saja penggunaan yang awet hingga tahan lama.
  6. Dikerjakan oleh para pengrajin Tembaga yang sudah lama menggeluti anyaman yang terbuat dari bahan tembaga Kuningan. Mempunyai nilai karya seni yang tinggi.

Mempunyai fungsi serbaguna dan tentu terlihat lebih mewah dan Futuristik.
Penggunaan Finishing yang ramah lingkungan dan tentu saja ramah untuk kesehatan. Bahan yang kami gunakan merupakan bahan yang aman sehingga walaupun anak anda memegang atau bermain dengan anyaman tembaga kuningan tetap aman dan sehat.

Contoh Karya Anyaman Tembaga Kami :

Kerajinan Tembaga Dan Kuningan : Anyaman Tembaga
Kerajinan Tembaga Dan Kuningan : Anyaman Tembaga







Kerajinan Tembaga Dan Kuningan : Anyaman Tembaga

Merawat Anyaman dari Tembaga yang tepat sebenarnya tidak perlu menggunakan bahan-bahan pembersih yang harus dibeli, cukup dengan menggunakan air hangat dengan menggunakan kain lembut sudah cukup untuk membersihkan anyaman tembaga ini dari kotoran maupun dari Debu yang menempel. Karena jika anda menggunakan bahan-bahan Kimia lain seperti pembersih lain-lainnya belum pasti tidak akan merusak Finishing yang sudah kami berikan sehingga warna dari anyaman tembaga tetap indah dan menarik untuk dilihat. 

Product anyaman Kerajinan tembaga dan kuningan dari Indonesia ini merupakan product yang mempunyai karya seni yang tinggi, selain mempunyai Fungsi yang serbaguna baik untuk Fungsi pemakaian dan juga Fungsi keindahannya saja. Melainkan Fungsi Futuristik yang terlihat menarik untuk rumah minimalis. Tempat buah, Vas Bunga, Lampion Lampu, hiasan dinding tembaga Dan lain-lain yang terbuat dari Tembaga Kuningan karya Fig Art Tembaga cocok untuk anda coba sebagai media hias dan media pakai untuk rumah anda. 

Harga yang kami tawarkan cukup murah dan bersahabat sehingga anda bisa menikmati menggunakan product anyaman tembaga yang mempunyai nilai seni yang tinggi. Tembaga banyak digunakan untuk membuat sebuah product-product dengan bahan yang awet serta tahan lama. Jika anda ingin memesan product anyaman tembaga dari kami silahkan langsung saja menghubungi Kontak yang ada diatas website ini. Informasi mengenai alamat jika anda ingin datang langsung ke kantor kami juga sudah tersedia di dalam website.

Kami tunggu pesanan anda sekarang juga. Terimakasih

FIG ART TEMBAGA PUSAT KERAJINAN TEMBAGA DAN KUNINGAN
Email : ghuufron@gmail.com
Hp/Line/Whatsapp : 085-729-975-666
Alamat : Banaran RT:03 RW:08, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, 57362

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Anyaman Tembaga"

Posting Komentar