Hubungi Kerajinan Tembaga

Esel Pintu Tembaga Kuningan Murah Dan Berkualitas

Jual Esel Lawang/ Pintu Tembaga Kuningan Murah Dan Berkualitas
Jual Esel Lawang/ Pintu Tembaga Kuningan Murah Dan Berkualitas
Fig Art Tembaga Jual Esel Lawang/ Pintu Tembaga Kuningan Murah Dan Berkualitas. Berbicara mengenai esel pintu mungkin sudah banyak orang yang tahu apa itu esel pintu dan seperti apa kegunaannya sendiri. Kebanyakan orang membuat sebuah esel pintu dengan menggunakan bahan tembaga dan juga ada yang mengggunakan bahan yang terbuat dari besi.

Esel pintu kebanyakan dijadikan sebagai penutup pintu, penutup almari dan juga lain-lain yang membutuhkan esel sebagai tempat membuka dan menutup. Esel pintu banyak terbuat dari bahan besi atau logam.

Ada beberapa kekurangan yang terjadi ketika membuat sebuah esel pintu dengan menggunakan besi karena jika terkena air hujan dan terkena panas bisa jadi malah akan berkarat. Esel pintu yang bagus terbuat dari bahan tembaga kuningan dengan kualitas tinggi, Esel seperti itu tentu saja akan lebih tahan lama dan juga lebih awet dalam waktu yang cukup lama. 

Kelebihan esel pintu yang terbuat dari bahan tembaga akan membuat pintu terlihat lebih elegan dan juga lebih bagus terlebih jika ada ukiran yang ada di esel pintu tentu akan menambah seni sendiri untuk setiap orang yang melihatnya. Esel pintu dengan tembaga ini bisa anda dapatkan dari toko kami, dan tentu saja anda bisa melakukan custom sendiri seperti apa Esel pintu yang cocok untuk perabotan ataupun rumah anda. 

Bentuk esel pintu yang kami sediakan bermacam-macam dan mempunyai banyak jenis ukuran untuk anda gunakan, beberapa jenis Bahan esel pintu ini terbuat dari bahan Logam dan juga tembaga kuningan yang memiliki kualitas bagus dan berkualitas. 

Bahan yang berkualitas akan membuat pintu menjadi lebih kuat dan lebih awet dalam waktu yang lama. Mungkin anda pernah melihat beberapa jenis pintu yang tidak bisa bertahan lama ketika menggunakan esel biasa yang terbuat dari bahan logam atau besi.

Berikut beberapa jenis esel pintu yang terbuat dari tembaga yang bisa anda beli.

Esel Pintu berwarna Emas kekunginan :




Yang masih trend saat ini adalah esel pintu yang terbuat dari bahan tembaga dengan warna emas kekunginan yang membuat pintu anda menjadi lebih indah dan lebih unik, Esel pintu berwarna keemasan ini memiliki berbagai jenis warna dan juga ukuran yang bisa disesuaikan dengan ukuran pintu anda. ketebalan yang cukup baik akan membuat keadaan pintu menjadi lebih kuat dan tahan dari serangan panas dan hujan. Harga yang kami tawarkan juga cukup murah sesuai dengan kantong anda. Jika anda tertarik untuk membeli esel pintu dalam bentuk Logam berwarna keemasan silahkan langsung saja memasan kepada kami.

Esel Pintu Tembaga berwarna Perak :

Jual Esel Lawang/ Pintu Tembaga Kuningan Murah Dan Berkualitas



Kemudian yang kedua adalah esel pintu yang memiliki warna Perak, esel pintu dengan warna perak ini juga cocok sekali digunakan sebagai esel pintu yang kuat dan juga lebih baik dibandingkan dengan esel pintu pada biasanya, Kalau anda ingin memikiki esel pintu dengan bahan tembaga perak ini juga bisa memesan kepada kami dan bisa disesuaikan dengan ukuran pintu dan perabotan rumah anda., 

Kami menyediakan berbagai jenis esel pintu dan sesuai dengan apa yang anda harapkan sehingga anda bisa memesan secara custom bentuk dan ukuran esel pintu terbaik untuk pintu rumah anda. Kami tunggu pesanan anda sekarang juga.

Anda juga dapat memesan kerajinan tembaga lainya seperti pintu nabawi, kubah masjid, hiasan dinding tembaga, lampu robyong dll.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Esel Pintu Tembaga Kuningan Murah Dan Berkualitas"

Posting Komentar